Tips Menulis Artikel Supaya Banya Dibaca


Salah satu faktor terpenting dalam dunia blogging merupakan postingan bernilai. Yakni postingan yang memberbagi kegunaaan bagi pembacanya. Tetapi, persaingan di dunia info tersebut sudah membikin pembaca terus selektif untuk memilih suatu  postingan. Salah satu faktor tersebut merupakan postingan tersebut wajib Readability alias enak dibaca.

Bagi Kamu yang ingin menulis postingan dengan sifat enak dibaca sebaiknya memperhatikan hal-hal berikut ini :

Gunakan bahasa yang mudah dimengerti oleh semua orang
Entah berapa kali saya menemukan postingan blog yang isinya membikin saya pusing serta menga-nga sebab postingannya berbelit-belit serta terlalu panjang, pasti saya tak mau balik lagi ke blog itu… soalnya saya sehingga sulit tidur seusai baca postingannya yang ribet

Usahakan supaya setiap postingan yang kami tulis dalam blog bisa dibaca serta mudah dimengerti oleh orang lain serta pastinya dengan gaya bahasa yang sederhana. Sebab itu diperlukan latihan yang berulang-ulang dalam membikin postingan yang baik serta akhirnya itu bakal mengasah performa menulis kami menjadi lebih baik.

Berbagi Foto Thumbnail yang Menggoda
Saya rasa Kamu paham mengenai persoalan ini sebab semua tipe postingan di internet itu butuh foto.

Memberbagi foto merupakan salah satu tutorial menghias suatu  postingan. Jangan hingga tulisan yang Kamu terbitkan nantinya menjadi tak luar biasa.

Sebab tidak hanya menulis postingan, seorang Blogger juga wajib bisa membikin pembaca tak jenuh ketika membaca postingannya. Maka, Kamu hanya butuh mencari foto yang tepat dengan postingan yang Kamu angkat.

Buatlah postingan dengan pendek tetapi masih manis.
Peraturan ini menurut saya lumayan unik sebab lagi-lagi Hannah menekankan mengenai menyingkat kalimat. Tetapi menurutnya poin ini penting sebab suatu  postingan yang baik hanya membutuhkan kalimat-kalimat manjur. Bukan kalimat yang bersayap serta berkembang kemana-mana. Tajam, jelas serta sesuai tujuan merupakan elemen penting postingan yang baik.

Tidak sedikit membaca buku alias referensi lain
Seorang penulis tak mungkin bisa menghasilkan tulisan yang keren kalau dirinya jarang alias tak sempat membaca tulisan orang lain, itu pasti. Sebagai contoh, umpama seorang pemilik blog yang menulis mengenai internet marketing di dalam blognya, pasti saja dirinya bakal membutuhkan referensi yang baik untuk membikin postingan bermutu.

Postingan terkait: